Pemda TTS Bantu Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Banjir di Toianas dan Boking

SOE,MEDIAINDONESIATIMUR.COM -Pemerintah Timor Tengah Selatan (TTS) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Skinu Kecamatan Toianas, Desa Fatumanufui, Desa Baus, dan Desa Meusin Kecamatan Boking.

Kepala BPBD TTS, Adi Tallo, yang dikonfirmasi mediaindonesiatimur.com melalui pesan whatsapp Sabtu (30/05) mengatakan bahwa “BPBD telah mengangkut bantuan logistik untuk didistribusikan ke empat Desa yang terdampak banjir akibat hujan deras tanggal 22-24 Mei 2020 Lalu.

“Pengangkutan sudah dilakukan pada Jumat, (29/05). Jenis paket yang didistribusikan ke warga yang terdampak banjir  berupa beras 10 Kg, minyak goreng 1 Liter, sabun mandi, dan sabun cuci, dan khusus untuk Desa Fatumanufui dan Desa Meusin, BPBD menyediakan tikar sebanyak 45 Lembar”. Urai Adi

“Kami berharap  masyarakat tetap beraktifitas namun tetap waspada dengan meningkatkan kesiapsiagaan dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan begitu juga Pemerintah, sehingga dapat terhindar dari berbagai ancaman termasuk Covid-19 ”. tutup Adi.

Camat Boking Albertus Boimau kepada media ini mengatakan “Bantuan sembako sudah tiba pada hari Jumat, (29/05) dan pembagian dilakukan pada Sabtu, (30/05) kepada masyarakat yang terpapar bencana banjir waktu lalu yakni Desa Fatumanufui 9 KK, Desa Meusin 16 KK, dan Desa Baus 20 KK”.

“Dibandingkan dengan kerugian yang dialami bantuan yang diberikan tak seberapa tapi, tetapi kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah yang berinsiatif dan memiliki kepedulian yang tinggi untuk membantu masyarakat yang terpapar banjir. tutur Albertus. (Cici/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.