Daniel Taimenas Serahkan Bantuan Melki Laka Lena Untuk Korban Runtuhnya Jembatan di Nekbaun

Oelamasi, MITC – Ketua DPD 1 Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena melalaui Ketua DPD DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, SH memberikan bantuan kepada keluarga korban runtuhnya jembatan totgom, di Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang pada Jumat, (01/04/2022)

Bantuan diterima langsung oleh istri yang juga ibu dari kedua korban tersebut yaitu Melaton Tiran (56 tahun) bersama putri kandungnya Desi Yani Tiran (24 tahun) menjadi korban runtuhnya jembatan Totgom tanggal 31 Maret 2022.

Daniel Taimenas yang juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini melalui sambungan telepon mengatakan, “Pak Melki Laka Lena melalui kami memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban. Tadi bantuan diterima oleh istri dan juga ibu dari kedua korban yang adalah bapak dan anak,”

“Bantuan yang kami bawa tidak seberapa nilainya jika dibandingkan dengan musibah yang sangat mendukakan hati ini, namun sekiranya perhatian dari partai Golkar ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tengah berduka,”

“Saya atas nama keluarga besar Partai Golkar menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang dialami keluarga. Kedua korban diterima disisi Tuhan, dan semua keluarga, khususnya istri dan juga ibu dari kedua korban diberikan kekuatan oleh Tuhan,” tutup Daniel Taimenas. (*aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.