Inginkan Partisipasi Masyarakat Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Silaturahmi ke GAMKI Sumba Barat

Waikabubak, MITC – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Sumba Barat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH yang berlangsung di Rumah Ketua GAMKI Sumba Barat Rudolf Godlief Dimu didampingi pengurus dan anggota GAMKI di Jl. Gajah Mada No. 25 Waikabubak, Kelurahan Kampung Sawah, Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (24/02/2022).

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH menyampaikan, Polres Sumba Barat melakukan kunjungan ini guna untuk membangun mitra yang baik demi menjaga keamanan dan kenyaman wilayah Sumba Barat yang lebih kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sumba Barat dan terus membangun mitra antara GAMKI Sumba Barat dan Polres Sumba Barat,” ungkap Kapolres.

Dirinya juga meminta kepada GAMKI Sumba Barat agar mendukung Kepolisian Sumba Barat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Hal ini mendapatkan respon baik dari Pengurus GAMKI Sumba Barat. GAMKI berkomitmen mendukung segala program Polres Sumba Barat.

Ketua GAMKI Sumba Barat Rudolf Godlief Dimu mengatakan, GAMKI Sumba Barat telah berkontribusi dalam menyalurkan kader potensial dalam semua bidang pekerjaan dalam membantu pemerintah daerah. Oleh sebab itu, kata Rudolf, GAMKI berkomitmen mendukung program Polres Sumba Barat dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Sumba Barat.

“Terima kasih Kapolres Sumba Barat Bapak Anak Agung Gde Anom Wirata yang telah melakukan kunjungan di sini. Semoga Sumba Barat kedepannya lebih aman, nyaman dan tentram sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Rudolf. (*yt/aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.