Dukungan Untuk Airlangga Hartarto Maju Capres Datang dari Batas NKRI

Betun, MITC – Dukungan bagi Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto untuk sebagai calon Presiden RI pasca kepemimpinan Presiden Jokowi berakhir terus bergaung di pelosok nusantara. Tak ketinggalan di belahan Timur Indonesia tepatnya dari Kabupaten Malaka.

Para simpatisan dan relawan di wilayah yang berbatasan langsung dengan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) yang menamakan diri Sahabat Airlangga Hartarto (SAH), Sabtu (11/02/2022) mendeklarasikan dukungan kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Koordinator relawan SAH Kabupaten Malaka, Dolvy Cardoso saat membacakan deklarasi dukungan di hadapan ratusan relawan SAH menyatakan siap memenangkan Airlangga di kabupaten itu pada Pilpres 2024 mendatang.

“Dari Kabupaten Malaka, Perbatasan RI-RDTL kami Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) NTT mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” tandasnya.

Dukungan itu kata Dolvy, dikarenakan di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, Partai Golkar telah sukses meluncurkan berbagai program kerja partai yang sangat menyentuh dengan kebutuhan rakyat.

“Kami banyak merasakan program – program dari partai golkar selama kepemimpinan bapak Airlangga seperti pembagian sembako, petani milenial, pemberdayaan perempuan produktif, pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif, serta vaksinasi melalui Yellow klinik. Dengan program yang luar biasa ini maka kami anggap beliau layak menjadi presiden menggantikan bapak Jokowi,” tandasnya.

Sementara Koordinator SAH NTT, Ferdinandus Naga mengatakan, saat ini para Relawan SAH NTT terus bergerak ke seluruh pelosok NTT menggalang dukungan untuk bekerja memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden.

“Sampai saat ini sudah tiga kabupaten relawan SAH terbentuk. Besok, relawan dari kabupaten Timor Tengah Utara juga akan mendeklarasikan dukungan untuk bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden. Targetnya di Bulan Februari seluruh relawan SAH di delapan Kabupaten di daratan Timor, Rote, Sabu sudah terbentuk semua,” tegasnya. (*lib/aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.