AH NTT Lovers dan Milenial NTT Kreatif Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Kupang, MITC – Dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden pada 2024 nanti terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, kali ini deklarasi dukungan datag dari sebuah komunitas yang menamakan diri AH NTT Lovers dan Milenial NTT kreatif yang menyatakan mendukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 11.00 WITA Sabtu, (05/02/2022) bertempat di Subasuka Resto gedung Sonaf. Deklarasi ini dihadiri lebih dari 100 pedagang kecil dan pemuda milenial, AH NTT Lovers di ketuai oleh Bambang Sutejo, dan Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif diketuai oleh Yohanis Puling Tang. Acara ini dihadiri oleh pembina UMKM, GDE Sumarjaya Linggih, SE, MAP.

Ketua Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif Yohanes Puling Tang dalam deklarasi pernyataan dukungan itu mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa keluar dari garis kemiskinan maka dibutuhkan UMKM sebagai pilar membangun ekonomi di NTT. “Kami kaum milenial sangat bersyukur karena Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Maju, Pak Airlangga Hartarto selalu berupaya melakukan terobosan-terobosan yang sangat berdampak positif bagi UMKM. Ini menandakan bahwa Pak Airlangga Hartarto sangat serius membangun ekonomi Nasional,” ujar Yohanes.

Yohanes dan seluruh pengusaha milenial di NTT berharap agar dukungan terhadap UMKM yang ada di NTT terus diberikan oleh Menko Perekonomian. “Kami sebagai kaum milenial di NTT sangat berharap Presiden yang akan melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi adalah sosok yang memiliki rekam jejak dapat memperhatikan UMKM di Indonesia dan itu ada pada Pak Airlangga Hartarto,” pungkasnya

Pembina Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif, GDE Sumarjaya Linggih, SE, MAP memberikan apresiasi kepada Airlangga Hartarto (AH) NTT Lovers dan Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI pada Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang.

“Pak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto adalah sosok yang saat ini diberikan kepercayaan penuh oleh Bapak Presiden RI karena kecerdasan dan keuletan dalam bekerja memulihkan perekonomian Nasional,” sebut Demer, sapaan akrab GDE Sumarjaya Linggih.

Disebutkan Demer, Menko Airlangga Hartarto adalah pemimpin yang berjiwa pekerja keras yang tidak pada pencitraan diri. “Beliau bukan tipe pemimpin yang sekedar membuat pencitraan, tetapi beliau bekerja sangat serius untuk memulihkan perekonomian Indonesia yang dihantam pandemi Covid-19,” katanya.

Ia berkomitmen untuk terus mendampingi para relawan yang terdiri dari milenial yang tergabung dalam Airlangga Hartarto (AH) NTT Lovers dan Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif. “Teruslah bekerja membangun dukungan seluruh masyarakat NTT dan kita akan terus mendampingi. Karena kita punya tanggungjawab yang sama untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI,” ujarnya. (*aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.