Terima ‘Kado Natal’ dari Melki Laka Lena Nailius Ucapkan Terima Kasih

Oelamasi, MITC – Arnolus Nailius atas nama Jemaat Pos Pelayanan (Pospel) Bonmoti menerima ‘kado Natal’ berupa satu unit genzet yang dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT untuk Pos Pelayanan Bonmuti. Genzet dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini diserahkan langsung oleh anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Kupang, Octo J.P. La’a kepada Jemaat Pos Pelayanan Bonmuti, Desa Bonmuti Kecamatan Amfoang Tengah bersamaan pada acara Natal Jemaat Pospel.

Nailius menyampaikan, “limpah terima kasih atas kepedulian Partai Golkar khususnya Pak Melki Laka Lena melalui Pak Octo La’a, ini merupakan sebuah sejarah baru bari kami di Bonmuti karena untuk pertama kalinya ada Anggota DPRD yang menginjakan kaki di Kampung tua Bonmuti yang hingga saat ini masih dihuni 36 KK,” tandasnya

“Senada dengan Nailius, Ketua Majelis Jemaat Bonmuti, Pdt. Yusak Lagi, S.Th juga menyampaikan, terima kasih. Sebagai KMJ, kami terus mendoakan Partai Golkar agar terus menjadi penyalur berkat bagi masyarakat yang juga adalah Jemaat diseluruh pelosok Negeri,”

Octo La’a pada kesempatan ini juga menyampaikan selamat Natal kepada seluruh Jemaat Bonmuti. Lebiha lanjut Octo juga mengutarakan bahwa bantuan yang diberikan ini nilainya tidak seberapa namun ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Partai Golkar ditengah masyarakat,” ujarnya. (*AAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.