Duka Golkar NTT! Bupati Lembata, Yance Sunur Tutup Usia

Kupang, MITC – Bupati yang juga ketua DPD Golkar Kabupaten Lembata, Eliaser Yentji Sunur, ST tutup usia di RS Siloam Kupang, Sabtu (17/7/2021). Masyarakat Lembata dan Golkar NTT kehilangan kader terbaik dari tanah lepanbata.

Kabar duka ini dibenarkan Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena lewat pesan WhatsAppnya di group Golkar NTT.

Keluarga besar Golkar NTT berduka cita yg mendalam atas kepergian Pak Yance Sunur Bupati dan Ketua Golkar Kab Lembata di RS Siloam Kupang. Kita doakan jiwa Pak Yance dilapangkan jalan ke surga dan keluarga diberi kekuatan. Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. R l P,” demikian isi WhatsApp Melki Laka Lena kepada warga Golkar di Wa Grup Partai Golkar NTT, Sabtu (17/7/2021) petang.

Sesuai informasi yang dihimpun sejak Jumat 16 Juli 2021, bahwa Bupati Yentji Sunur terkonfirmasi Covid-19. Bahkan dikabarkan harus menjalani donor plasma darah di RS. SK Lerik, Kota Kupang.

Saat itu anak sulung Bupati Sunur, Elisabet Amanda mencari donor plasma darah untuk ayahnya yang sedang dirawat di RS. SK Lerik.

Pencarian donor plasma darah itu diinformasikan Elisabet Amanda, melalui akun Instagramnya sejak Rabu 14 Juli 2021 lalu.

Informasi yang dihimpun mediaindonesiatimur.com bahwa jenazah akan diterbangkan ke Lewoleba menggunakan flight carter maskapai dimonim air pada besok Minggu, 18/07(*Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.