Pendeta Gusmon Sahureka Resmikan Gedung Sekretariat AMGPM Klishatu

Tiakur, MITC – Dalam memajukan perkembangan pelayanan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) di Maluku Barat Daya terkhususnya daerah Klishatu Kecamatan Wetar Barat , Jumat (11/06 ) lewat usaha dan kerja keras Pengurus dan semua anggota AMGPM Klishatu akhirnya menyelesaikam pembangunan gedung sekretariatnya.

Sekretaris AMGPM Daerah Wetar, Pdt. Gusmon Sahureka, S.Si dalam sambutannya pada acara peresmian gedung Sekretariat AMGPM Klishatu mengungkapkan, “semangat dan kerja keras ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. “Sangat memberikan apresiasi kepada AMGPM Ranting Klishatu, dengan kerja kerasnya untk menyelesaikan sekretariat. Tentunya dalam menyelesaikan pekerjaan ini tidak mudah, membutuhkan energi dan gotong royong sebagai orang muda dalam menyelesaikan balai angkatan muda ini dengan baik,”

Harapan Kami dalam pelayanannya AMGPM Klishatu dapat menjawab kegelisahan masyarakat Desa Klishatu dan menjadi perpanjangan tangan semua masyarakat Wetar Barat dalam hal persoalan koordinasi, komunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya,” tambahnya

Ketua AMGPM Klishatu,Yonathan Mamaga. Spd.K pada kesempatan ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Jangan melihat dari megah atau tidaknya gedung sekretariat yang diresmikan ini , tapi dengan adanya gedung ini membuktikan bahwa semangat melayani AMGPM Klishatu sangatlah besar. Tak lupa juga saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa & Pemerintah Kabupaten MBD sudah memberikan berbagai macam bantuan kepada AMGPM Ranting Klishatu. Dan juga kepada senior yang selalu memberikan motifasi kepada seluruh anggota AMGPM Ranting Klishatu sehingga semangat dalam pelayanan ini teruslah berjalan dengan baik “Ungkap Ketua AMGPM menutup Sambutannya .

Acara peresmian Gedung Sekretariat AMGPM Klishatu dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Desa Klishatu, Sekretaris AMGPM Daerah Wetar, dan semua anggota AMGPM Klishatu beserta masyarakat Desa Klishatu. Peresmian Gedung Sekretariat AMGPM Klishatu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Sekretaris AMGPM Daerah Wetar didampingi Pengurus AMGPM Klishatu dan Pejabat Desa. (Chello dan Tim)

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.