Terima Bantuan Genset dari Golkar, Tomas Lospalos Oebelo: Terima Kasih Melki Laka Lena

Oelamasi, MITC – Mendapatkan bantuan generator set (genset) dari Partai Golkar, warga eks Timor-Timur atau warga baru di Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana karena hingga saat ini Desa Oebelo masih lumpuh atau masih gelap gulita akibat bencana badai siklon tropis seroja pada Minggu, (04/04) lalu,” ungkap Jhon Dasilva tokoh masyarakat Lospalos Desa Oebelo

Diberitakan sebelumnya kabarntt.co,

Generator set (genset) ukuran kecil bantuan para donatur melalui Partai Golkar untuk para korban bencana di NTT tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu (14/4/2021) siang.

Genset bantuan Golkar yang tiba hari ini sebanyak 25 unit dari 50 unit yang disumbangkan. Sebanyak 25 unit genset ini dibawa dari Jakarta menggunakan pesawat herkules.

Pembangkit listrik ukuran kecil ini akan dikirim ke lokasi-lokasi pengungsian di kabupaten-kabupaten terdampak di NTT seperti Flores Timur, Lembata, Alor, Kabupaten Kupang, Malaka dan Timor Tengah Selatan.

Frans Sarong, koordinator Satgas Bencana Golkar untuk daratan Flores, mengatakan, pembangkit listrik ukuran kecil ini diprioritaskan di tempat-tempat penampungan sementara para pengungsi di wilayah-wilayah yang terdampak bencana.

“Kita prioritas di kabupaten-kabupaten dengan dampak paling parah dan banyak warga yang kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi di posko-posko,” kata Frans Sarong.

Di Bandara El Tari, genset ini diterima Ketua AMPG NTT, Heru Dupe, anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Golkar, Zetyo Ratuarat dan Kristian Saturminus dari DPD Golkar NTT.

Laporan: Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.