Meski Medan Sulit, Karang Taruna Bonibais Laen Manen Tetap Upaya kirim Bantuan Ke Lokasi Korban Banjir Malaka

Betun, MITC – Senin, (12/04) Karang Taruna Laskar Bonibais menyalurkan bantuan sembako untuk korban bencana alam, banjir bandang di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur

Ketua Umum Karang Taruna Laskar Bonibais Kecamatan Laen Manen, Kristoforus Molo, mengatakan bahwa, “bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi.

Bantuan ini diberikan secara langsung kepada warga desa Takarai, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka yang juga terkena banjir bandang Malaka.

Aksi ini sebagai wujud peduli terhadap sesama, sekaligus dalam upaya membentuk karakter sosial, kepada seluruh pemuda yang ada di desa lain maupun kecamatan lain.

Koordinator Relawan banjir  Kecamatan Botin Leobele, Alex yang saat penyerahan bantuan juga berada di lokasi mengucapkan terima kasih kepada relawan Banjir Malaka terkhusus Karang Taruna Bonibais bahwa ditengah-tengah kondisi alam yang ekstrim, dan akses menuju Botin leobele sulit, namun teman-teman bisa sampai disini, di posko yang beralamat di Puskesmas Sarinah Botin Leobele ini ada 17 KK yang mengungsi, dan 6 KK rumahnya hanyut dibawa banjir bandang.

Akses jalan dari kota Betun Menuju Kecamatan Botin Leobele kurang lebih 2 jam, jika ditempuh dengan kendaraan roda 4.(Molo Manlea)

Editor: Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.