Kapolres Sumba Barat: Polisi Jamin Keamanan Masyarakat Rayakan Paskah Tahun Ini

Waikabubak, MITC – Polres Sumba Barat melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan Hari Raya Paskah 2021. Sementara Perayaan Hari Raya Paskah, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar Operasi dengan sandi Semana Santa Ranakah 2021.

Pelaksanaan patroli maupun pengamanan Gereja saat Ibadah Minggu sudah di mulai sejak tanggal 25 Maret 2021, guna untuk penjagaan Perayaan Hari Raya Paskah 2021 supaya berjalan aman, lancar dan tenteram.

Selain melibatkan Personil Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH juga melibatkan Brimob dari Kompi 2 Yon C Pelopor Sumba Barat dalam melaksanakan pengamanan atau giat patroli.

Saat melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan pada Minggu (28/03/2021), Kapolres Sumba Barat mengimbau agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan Ibadah serta tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang terkenal melalui media sosial.

Selain itu, Kapolres Sumba Barat juga meyakinkan masyatakat bahwa Polres Sumba Barat akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Anugerah Raya Paskah tahun 2021 ini.

“Kami yakinkan masyatakat bahwa Polres Sumba Barat akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Anugerah Raya Paskah tahun 2021 ini,” tegas Irwan Arianto.

Dari peran Kepolisan, Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Anugerah Hari Raya Paskah tahun 2021 ini.

Penulis: Yanto Tena

Editor: Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.