Golkar Kabupaten Kupang Berikan Apresiasi Untuk 10 Nominator Terbaik dan 5 Favorit Sayembara

Oelamasi, MITC – Partai Golkar Kabupaten Kupang telah merampungkan penjurian Sayembara Rakyat Bicara Golkar Mendengar.

Dari 374 video terkumpul terseleksi 10 nominator terbaik dan 5 video favorit.

Dan pada hari ini Minggu, (14/03/2021), Golkar Kabupaten memberikan apresiasi kepada 15 peserta tersebut di Sekretariat Golkar Kabupaten Kupang berupa piagam penghargaan dan uang terima kasih.

10 video nominator terbaik ini akan mewakili Kabupaten Kupang dalam penjurian ditingkat Provinsi NTT untuk menentukan juara Sayembara, diantaranya Oktovianus Lollo, Ser Doko Dethan, Pdt. Eyrene M. Liufeto Tameno, S.TH, Elsyana, Pdt. Daud Tari, S.Th, Romo Max Manuk, Clara S. Anastasya, Dr. Kelfin Arifin, Rusly Sora,, Varel J. Kiuk

Sedangkan 5 nominator favorit yaitu Mutiara Giri, Chritilia Kapitan, Trianti Veby Daga, Silsa Kapitan, Angky Orlandy Kapitan.

Salah satu nominator, Mutiara Giri dalam kesempatan ini menyampaikan “bahwa kegiatan ini sangat baik karena kami sebagai generasi milenial dapat terlibat dalam penanganan Covid-19, Mutiara juga mengungkapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang memberikan kesempatan kepada mereka lewat sayembara ini, dan juga mendoakan Partai lebih sukses kedepannya.

Hadir dalam acara penyerahan apresiasi ini Ketua MPO Partai Golkar NTT, Frans Sarong, Ketua DPRD Kabupaten Kupang yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, dan semua Anggota fraksi Golkar Kabupaten Kupang yaitu Habel Mbate, Agus Mauboy, Octo Laa, Andi Guterres serta sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Kupang.

Penulis : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.