Kapolres Sumba Barat : Kerja Keras dan Kerja Ikhlas Untuk NegeriKu

Waikabubak, MITC – Orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan Sumba Tengah mengingatkan kepada seluruh personil bahwa Polri adalah organisasi terstruktur yang memiliki visi dan misi bersama dari lingkup Mabes hingga lingkup Polsek.

“Polri adalah organisasi terstruktur yang memiliki visi misi bersama, sehingga diharapkan kita dapat bekerja sama dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas untuk mewujudkan Negeriku” jelasnya Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.IK.,M.H, Selasa (23/02/2021).

Beliau menambahkan, untuk meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam kamtibmas, hendaknya mengedepankan fungsi preventif dan preemtif. Namun Kapolres tidak menghendaki adanya ketidakkompakan dalam bertugas, karena masing-masing Satfung Kepolisian memiliki fungsi dan peran yang sama dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

“Kami terus melakukan penguatan disemua lini mulai dari peningkatan kualitas pelayanan yang berkualitas, serta yang tak kalah penting juga adalah penguatan upaya promotif dan preventif melalui kamtibmas”, ujarnya

Kapolres menegaskan, “bahwa pekerjaan sebagai aparat keamanan atau penjaga masyarakat adalah pekerjaan mulia yang harus dikerjakan dengan ikhlas,” imbuh Kapolres (****)

Penulis : Yanto Tena

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.