‘Sentuhan Kasih’ AMPG NTT Untuk Kaum Marjinal

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Sabtu, (17/10/2020) melaksanakan kegiatan AMPG peduli dengan membagikan paket sembako untuk untuk kaum marjinal yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD AMPG NTT, Restu Herdani B. Dupe yang akrab di sapa Heru Dupe.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian AMPG terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan AMPG NTT dalam memperingati HUT Golkar ke 56 tahun ini

“Sore sampai malam ini kami membagikan paket sembako kepada driver ojol & adik-adik loper koran. Harapan kami, dari apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami,” ungkap Heru

“Tahun ini Partai Golkar memperingati HUT-nya yang ke 56. Partai Golkar NTT sendiri turut memeriahkan HUT Partai Golkar dengan menggelar beberapa kegiatan seperti pelatihan menjahit masker, pelatihan hidroponik, lomba karya tulis dan juga ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar.

Sekretaris DPD AMPG NTT, Sokan B. Teibang yang dikonfirmasi mediaindonesiatimur.com via sambungan telepon membenarkan, dan menyampaikan bahwa “gerakan peduli sesama yang dilakukan AMPG NTT ini, secara materil jumlahnya tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 dan harapan kami gerakan moral ini juga bisa dilaksanakan oleh teman-teman lain sehingga semakin banyak saudara kita yang kurang beruntung bisa terbantu,” pungkas Sokan. (ALAT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.