MKGR Belu Siap Menangkan Paket SEHATI

ATAMBUA, MEDIAINDONESIATIMUR.COM -Perhelatan Politik Lima Tahunan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Belu yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang mendapat dukungan dari keluarga besar Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Nusa Tenggara Timur.

MKGR yang merupakan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung dibawah payung Partai Golkar bertekad memenangkan Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2020-2025, dr. Agus Taolin-Aloysius Heleserens atau yang dikenal dengan sandi Politik SEHATI yang didukung Lima Partai Politik, yakni Partai Golkar, NasDem, PKB, PKS dan PKPI.

“Pengurus dan anggota MKGR Kabupaten Belu harus siap memenangkan Paket SEHATI,” kata Ketua MKGR NTT, Hugo Rehi Kalembu dalam sambutannya pada pelantikan Pengurus MKGR Kabupaten Belu, yang berlangsung di Atambua, Jumat (4/9/2020).

Hugo Rehi Kalembu yang juga Ketua Komisi Tiga DPRD NTT menegaskan perlunya kerjasama yang baik diantara pengurus dan anggota MKGR sehingga calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar berserta partai Politik lainnya bisa mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Belu melalui Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Senada dengan Ketua MKGR NTT, Sekertaris MKGR NTT, Aprilia Johana mengajak pengurus MKGR yang baru dilantik untuk menggandeng seluruh anggota MKGR beserta keluarga dan masyakat untuk memenangkan Paket SEHATI yang diusung oleh Partai Golkar bersama partai politik lainnya.

“Mari kita keluarga besar MKGR yang ada di Kabupaten Belu bersama satu suara memenangkan paket SEHATI,” ajak Aprilia Johana usai pelantikan badan pengurus MKGR Kabupaten Belu.

Pelantikan pengurus MKGR Kabupaten Belu dilakukan pada Jumat 4 September 2020 atau sehari sebelum pendaftaran paket SEHATI ke KPUD setempat, yakni pada Sabtu 5 September 2020.

Pengurus MKGR Kabupaten Belu periode 2020-2025 yang baru dilantik yakni Ketua dijabat Noviany Ivon Sulaiman dan Wakil Johanes Gabriel Settu serta
Sekretaris dijabat Victoria Anlina Bere Mau yang dibantu oleh satu orang Wakil sekretaris yang dijabat Maria Ansilla Mau, dan Bendahara dijabat Dolita Susana Piri.

Sementara bagian Organisasi. Kaderisasi, keanggotaan dijabat Juliana Fatima Mendes dan Gaudensiana Lou sebagai wakil, bagian Pemuda, mahasiswa dan OR dijabat Pius Settu sebagai ketua dan Wilfridus Musu sebagai wakil, bagian Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dipercayakan kepada Wiliana Waty Donatus sebagai ketua dan Stefania Seran sebagai wakil.

Sedangkan bagian Komunikasi dan informatika dijabat oleh Iyan Hamka sebagai ketua dan Ongky Gardika Petrus Sesfao sebagai wakil, bagian Koperasi, ekonomi kreatif dan pariwisata dipercayakan kepada Erdiyanti bifel sebagai ketua dan Yohanes Herlambang Mali Mor sebagai wakil. (Red.MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.