DIKI WARANDOI DAN REKAN-REKAN LANJUTKAN TONGKAT ESTAFET BPC GMKI WAINGAPU

WAINGAPU, MIT.COM – Bertempat di Gereja Kristen Sumba (GKS) Payeti Cabang Praiwora Sabtu, (20/06/2020) dilaksanakan serah terima jabatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Waingapu masa bakti 2018-2020 yang dipimpin Lukas Taramata, SE ke BPC periode 2020-2022 diketuai Diki Warandoi.

Lukas Taramata dalam sambutannya sebagai ketua demisioner menggarisbawahi baberapa hal penting implementasi program di masa bakti kepengurusannya, dan harapannya dilanjutkan oleh BPC yang baru.

Sedangkan Ketua Cabang yang baru, Diki Warandoi dalam sambutan perdananya menggelorakan semangat pelayanan dengan membangun dan menata kemitraan dengan mitra stategis untuk dapat melaksanakan kebijakan cabang, program kerja, serta dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi baik yang bersifat internal maupun eksternal cabang.

Mewakili senior members dan friends GMKI, Renhard H. Radjah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian kepada BPC Demisioner dan mengucapkan selamat kepada BPC terpilih.

Atas nama Pengurus Pusat GMKI, Markus K. Windi sebagai senior GMKI termandat melantik dan mengesahkan BPC GMKI Waingapu masa bakti 2020-2022.

Ketua Umum PP GMKI periode 2018-2020, Korneles Jacob Galanjinjinay dalam sambutan tertulis menekankan untuk GMKI Waingapu untuk berperan aktif memutus mata rantai Covid-19, serta memberikan penegasan terhadap program konsolidasi internal organisasi untuk membentuk anggota menjadi kader yang sesuai dengan profil kader GMKI yaitu memiliki spiritualitas yang tinggi, berintegritas, dan profesionalitas ini demi Menciptakan SDM GMKI yang unggul dan kompetitif.

Korneles juga mengingatkan BPC untuk melakukan aksi partisipasi di medan layan GMKI yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat dengan tujuan untuk mewujudkan visi GMKI yaitu mewujudkan kedamaian, kesejahteraan, keadaan, kebenaran, keutuhan ciptaan, dan demokrasi di Indonesia berdasarkan kasih.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Markus K. Windi, Ketum PP GMKI menyampaikan selamat kepada BPC GMKI Waingapu periode 2020-2022, serta memohon maaf karena tidak bisa hadir dalam acara pelantikan.

Berikut Daftar Nama BPC Waingapu periode 2020-2022,

Ketua : Diki Warandoi

Ketua Bidang Organisasi : Efraim Ndena Nggaba

Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian : Charles Ndjuka Amah

Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan : Ronailand Ndakularak

Sekretaris : Marthinus Luta Lapu

Wakil Sekretaris : Ariyanto Umbu H. Wali

Sekretaris Fungsi Organisasi : Servasius Umbu Radjah

Sekretaris Fungsi Kewirausahaan : Susanty Lika Amah

Sekretaris Fungsi Komunikasi dan Informasi : Rizaldy Adiwanto Melqan Radjah

Sekretaris Fungsi Pendidikan Kader : John Katauhi Ndula

Sekretaris Fungsi Kerohanian : Intan Tatu Ridja

Sekretaris Fungsi Kebudayaan : Agrianto Meharangga

Sekretaris Fungsi Aksi Pelayanan dan Humas : Ferdinandus Dappa

Sekretaris Fungsi Penguatan Kapasitas Perempuan : Rambu Babang Anakopi

Sekretaris Fungsi Penelitian dan Pengembangan : Iwan Hamba Pulu

Bendahara : Marghareta Rambu Sedu Dairu

Wakil Bendahara : Ina Hada Rewa

(Efraim Nggaba/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.