Ratusan Miliar Melki Laka Lena Bawa Untuk Masyarakat TTS

Soe, MITC – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) sekaligus ketua Golkar TTS, Epy Tahun mengungkapkan bahwa masyarkat TTS harus berterima kasih dengan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena karena sudah memberi bantuan paling banyak untuk masyarakat TTS.

“Saya sebagai bupati melihat bantuan paling banyak, menyumbang terbanyak, satu- satunyanya putra NTT di DPR RI yang paling banyak menyumbang yah Pak Melki.
Pak Melki sudah bawa ratusan miliar ke TTS. 71 miliar untuk pembangunan rumah sakit pratama di Kualin, bantuan BLK di Amanuban dan Polen juga nilainya miliran,” ungkapnya saat bersama 25 kelompok tani berdialog dengan Melki Laka Lena di Kelurahan Oekefan, Kecamatan Kota Soe, Kamis (3/3/2022)

Epy Tahun menambahkan, Golkar TTS saat ini fokus membantu masyarkat seperti menyalurkan alat – alat pertanian seperti traktor, handtraktor, bibit pertanian, air bersih dan perumahan.

Sementara Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena mengaku senang bertemu dengan kelompok Tani.

“Saya senang sekali bertemu dengan kelompok tani. salah satu sektor yang menjadi penentu. Kami sudah jalan beberapa tempat. Kita harus dorong agar sektor pertanian kita harus makin diminati oleh orang-orang muda. Bagian kami adalah membantu dukngan dari Pemerintah Pusat secara optimal, pasaran juga akan kita bantu,” ungkapnya.

Usai berdialog dengan bupati TTS dan masyarkat, Melki Laka Lena melakukan Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Perlindungan Menyeluruh Kepada PMI Sebagai VVIP bersama Mitra Kerja BP2MI di Gereja St. Yoseph Freinadametz Sinu, Desa Fotilo, Kecamatan Amanatun Utara, dilanjutkan Sosialisasi KIE Obat dan Makan Bersama Mitra Kerja BPOM di Gereja Efata Soe, Kabupaten TTS. (*igo/aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.