Melki Laka Lena Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga NTT

Kupang, MITC  – Jelang natal dan tahun baru , Pembina Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menyerahkan bantuan sembako untuk warga NTT. Bantuan sembako ini diberikan secara simbolis kepada warga Kampung Nisa Jln. Taebenu RT/RW 07/03 Dusun II Desa Baumata Kecamatan Taebenu Kab. Kupang, Selasa (21/12/2021).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan paket sembako ini, Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe, Pengurus YTMI NTT, Eddy Naga, Igo Halimaking, Oten Kadju, Leader Ismail dan lainnya.

Melki Laka Lena mengungkapkan bahwa, bantuan sembako ini merupakan kerjasama YTMI NTT dengan PT. HM Sampoerna Tbk sebagai kado natal dan tahun baru bagi warga NTT

“Bantuan ini merupakan kerjasama kami dengan PT. HM Sampoerna Tbk sebagai kado natal dan tahun baru untuk bapa mama semua. Semoga bisa bermanfaat bagi bapa mama semua,” ungkap Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga merupakan ketua Golkar NTT.

Sementara itu, Bendahara YTMI NTT, Eddy Naga mengatakan bantuan sembako ini selain sebagai kado natal dan tahun baru tapi juga sebagai bentuk perhatian bagi warga yang terdampak covid-19. Menurutnya bantuan sembako ini juga akan disalurkan kepada kabupaten lain di NTT.

“Hari ini secara simbolis kita menyerahkan sembako untuk warga kabupaten Kupang dan secepatnya kita juga akan menyalurkan bantuan ini ke kabupaten – kabupaten lain melalui teman – teman YTMI. Kami berterima kasih kepada PT. Sampoerna yang punya kepedulian terhadap warga NTT,” ungkapnya.

Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh YTMI dan PT. Sampoerna.

“Terima kasih kepada Pa Melki melalui YTMI NTT dan PT. Sampoerna yang memberikan bantuan untuk warga kami di Kabupaten Kupang. Kami mendoakan supaya Pak Melki Laka Lena selalu sehat dan bekerja untuk rakyat NTT,” tutupnya. (*IGO/AAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.