Kapolres Sumba Barat, FX Irwan Arianto Disela Pengamanan Ritual Adat Pasola Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Waikabubak, MITC – Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H.,tidak hanya hadir dalam pelaksanaan ritual adat Pasola untuk memimpin pengamanan, namun di sela ritual adat pasola, beliau sempat menyambangi masyarakat untuk menghimbau terkait protokol kesehatan di masa pandemi serta membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Apa yang dilakukan Kapolres Sumba Barat merupakan bentuk kepedulian dalam menghadapi situasi pandemi covid 19. Selain membagikan masker secara gratis, Kapolres Sumba Barat turun kejalan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, beliau juga melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara terkait protokol kesehatan.

Membagikan masker secara gratis bukanlah pertama dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat, beliau sudah beberapa kali melakukan hal serupa.

Himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan pun terus dilakukan, baik secara langsung melalui ops aman nusa II maupun melalui media sosial. Pada apel persiapan pengamanan ritual adat pasola, beliau juga mengingatkan seluruh personel agar memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker setiap bepergian keluar rumah.

Sumber : Humas Polres Sumba Barat

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.