Kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan Unkriswina-Sumba Periode 2020/2021 Resmi Dikukuhkan

Rabu, (21/10/2020) Bertempat di Aula Unkriswina-Sumba dilaksanakan serah terima pengurus Senat Mahasiswa Unkriswina Sumba.

Charles Njuka Amah selaku Ketua Senat Universitas Kristen Wira Wacana Sumba Demisioner dalam sambutanya menyampaikan suatu kebanggaan besar yang dimana dapat melaksanakan acara yang berbahagia yakni pelantikan Fungsinaris lembaga kemahasiswaan periode 2020-2021.

Selama satu Tahun yang telah dilewati bersama rekan rekan hebatnya sebagai Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan dan banyak canda tawa yang dilewati bersama, dalam perjanannya banyak tantangan namun karena semangat yang ada dapat di lewati. Apapun karya teman-teman baik kecil maupun besar kontribusi, perlu saya sampaikan apresiasi kepada rekan terbaik semuanya Yakni rekan mulai dari Pengurus HMP, KBM, BPMF, SMF, BPMU dan Rekan saya di SMU. Tidak ada kata yang dapat saya sampaikan selain Terima Kasih Banyak atas kebersamaan selama satu Tahun. Kiranya kebaikan, karya, dedikasi rekan-rekan semuanya diberkati Tuhan yang punya Lembaga Kemahasiswaan itu sendiri.

Harapan Yang disampaikan kepada fungsionaris baru yakni kegiatan-kegiatan Prioritas yang belum dilaksanakan dalam masanya sekiranya dapat dilakukan di periode sekarang, “ujar Charles

Dan juga selama masa Kepengurusannya menghabiskan anggaran sebanyak Rp.180.711.405 atas berbagai kegiatan yang dilakukan selama masa periode baik aras kelompok bakat minat, fakultas ilmu sosial, fakultas sains dan teknologi sampai pada aras Universitas Kristen Wira Wacana Sumba.

Efraim Ndena Nggaba selaku Ketua Senat Universitas Kristen Wira Wacana Sumba yang baru dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas segala dedikasi yang telah dirasakan atas kebersamaan selama masa periode 2019-2020, sehingga di periode 2020-2021 ia dipercayakan untuk melanjutkan estafet kepengurusan di lembaga kemahasiswaan Unkrisna-Sumba.

Sekiranya dimampukan untuk menjalankan tugas dan tangungjawabnya, yang tidak terlepas dari dukungan, pertolongan rekan kerjanya, bahkan berbagai pihak di lingkup Unkriswina-Sumba.

Harapanya juga yang telah di lantik hari ini sebagai fungsionaris aras fakultas dan di aras universitas yang berjumlah 100 Orang untuk terus bekerja sesuai bidang dan tupoksi masing-masing sekiranya akan terus memupuk tali persaudaraan khususnya di lembaga kemahasiswaan sehingga akan sampai pada titik akhir tugas dan tangung jawab sebagai pelayan di lembaga kemahasiswaan.

Akhir katanya mari kita menjalankan tugas dan tangung jawab dengan baik sehinga di situ kita telah dibuktikan siapa yang punya militan dan siapa yang tidak militan terhadap tugasnya di Lembaga Kemahasiswaan Unkriswina.

Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si (Teol)., M.Si sebagai Rektor Universitas Kristen Wira Wacana Sumba dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan hari ini suatu kegiatan yang luar biasa karena di dapat di awali dengan Firman Tuhan, dan juga keluarkan kata kebahagiaannya karena pengurus lembaga kemahasiswa mempersiapkan proses pergantian dengan baik dan sampai pelantikan dan serah terima jabatan dengan tepat waktu.

Ada beberapa hal yang sering terjadi di organisasi baik di tingkat terendah sampai tingkat atas ketika di masa-masa Suksesi pasti ada yang kalah dan menang karena hari ini teh di lantik semua fungsionaris yang merupakan jabatan ini sebagai Anugerah Tuhan yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan taat sama pemberi hidup yaitu Tuhan Yesus Kristus dan itulah dari sumpah janji jabatan yang bukan saja kata- kata ceremonial biasa namun semuanya merupakan doa dan janji terhadap Sang Pencipta. Sekiranya dalam kepengurusan ini tidak memandang visi masing masing dasar pijak dalam lembaga kemahasiswa namun perlu di lihat bahwa pijakan dasar semuanya adalah Visi Universitas Kristen Wira Wacana Sumba. (MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.