Ratu Wulla : Komisi IX DPR RI Konsisten Kawal RUU Cipta Lapangan Kerja Yang Memihak Kepada Masyarakat

TAMBOLAKA, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Bertempat di Resto Ro’o Luwa Sabtu, (19/09/2020) Kegiatan Sosialisai Empat Pilar MPR RI yang dilaksanakan oleh Ny. Ratu Ngadu B. Wull, ST, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem bersama dengan Thomas Tanggu Dendo Ketua Fraksi Nasdem Kabupaten Sumba Barat Daya merupakan Kegiatan Reses yang Ke 4, di satu tahun pertama, setelah di percayakan oleh masyarakat Dapil 2 Nusa Tenggara Timur untuk duduk di Senayan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan diskusi yang kemudian mendapat respon dari peserta yang menyampaikan apresiasi, pertanyaan serta aspirasi kepada Narasumber yang ada.

Menjawab pertanyaan Ketua GMKI Cabang Tambolaka terkait dengan sikap Komisi IX DPR RI terhadap Omnibuz Law RUU Cipta Lapangan Kerja yang masih menjadi polemik sampai saat ini, Ratu wulla Tallu menyampaikan Sikap Bahwasanya sampai dengan saat ini Fraksi Nasdem yang ada di Komisi IX DPR RI akan terus mengawal pembahasan RUU Cipta Kerja yang sudah berada di Badan Legislasi saat ini agar tetap mengutamakan kepentingan Masyarakat terutama Kaum Buruh.

Turut hadir, Pihak Pemerintah Kabupaten SBD, Tokoh Parpol, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan juga Lembaga Kemahasiswaan. (YT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.