Adrianus Bria Seran : Pekerjaan Pertama Setelah Tepilih Adalah Menangkan SBS-WT

MALAKA, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Ketua terpilih DPD Golkar Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran yang terpilih secara aklamasi dalam Forum Musda I Golkar Malaka yang dilaksanakan Selasa, (21/07/2020) bertempat di ‘Rumah Kuning’ Malaka. Kepada awak media usia Musda, Adrianus Bria Seran menyampaikan “Terpilih kembali ini, pekerjaan pertama memenangkan Pilkada 2020 pada tanggal 9 Desember, paslon yang diusung oleh Partai Golkar yaitu SBS-WT,”

“Untuk penataan organisasi, setelah struktur Kabupaten kita akan turun untuk menata di Kecamatan dan Desa/Kelurahan, pengurus demisioner yang ada kami masih pertahankan, ada beberapa yang akan dilakukan regenerasi juga, ormas/orsap akan kita benahi yang sudah ada AMPG dan Soksi. Komposisi kepengurusan akan banyak diisi oleh anak muda dan perempuan sesuai arahan Ketua DPD Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam sambutannya tadi,” urai Adrianus.

Ketua DPD Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada awak media di arena Musda Golkar Malaka ketika dikonfirmasi terkait Pilkada Malaka, mengatakan “Kita sudah pada tahapan memberikan SK kepada SBS-WT, setelah ini kita akan membentuk tim pemenangan dari Provinsi dan Kabupaten khusus untuk Partai Golkar diluar koalisi dengan Partai lain, untuk koalisi ini sudah dengan Nasdem, sedangkan yang lain dalam proses.” Ungkap Laka Lena. (ALAT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.