Tambah Dua Kasus Baru, Covid-19 NTT Menjadi 105 Kasus, Sembuh 32

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Senin, (08/06/2020) Dr. drg. Dominikus Minggu Mere, M.Kes kembali mengumumkan jumlah kasus Covid-19 di NTT.

“Dari 97 specimen swab yang diperiksa diketahui ada 1 kasus baru berasal dari Kabupaten Manggarai Barat, dan tambahan satu kasus baru merupakan kasus impor dari Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan demikian maka NTT secara umum menjadi 105 kasus dari sebelumnya 103 kasus”.

“Dari total 105 kasus per hari ini, ada peningkatan angka pada pasien sembuh, yaitu pasien yang dinyatakan sembuh menjadi 32 pasien″

Dr. drg. Domi Mere juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur dan tim medis RSUD Ba’a dan RSB Titus Uly Kupang karena pasien yang dirawat di dua rumah sakit ini semuanya sembuh.

“Sampel swab yang diperiksa berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai, Sumba Barat Daya”

“Rincian per Kabupaten/Kota jumlah kasus Positif Covid-19 yakni Kota Kupang 30 kasus, sembuh 12 meninggal 1 saat ini dirawat 17, Kabupaten Rote Ndao 2 kasus dan keduanya sudah sembuh, Kabupaten Timor Tengah Selatan 4 kasus, sembuh 3 dirawat 1, Kabupaten Ende 12 kasus, sembuh 1 dirawat 11, Kabupaten Sikka 27 kasus sembuh 6 dirawat 21, Kabupaten Manggarai Barat bertambah 1 menjadi 16 kasus, sembuh 4 masih dirawat dan isolasi 12, Kabupaten Sumba Timur 8 kasus 3 sembuh dirawat 5, Kabupaten Nagekeo 3 kasus, Kabupaten Flores Timur 2 kasus, Kabupaten Manggarai 1 Kasus,” Urai Dr. drg. Domi Mere. (MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.